Crystal Place Pecundangi Liverpool di Selhurst Park

London – Crystal Palace menambah penderitaan Liverpool di Selhurst Park, ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu, enam bulan setelah secara efektif mengakhiri harapan klub Inggris utara itu untuk meraih gelar ketika mereka bermain imbang 3-3.

Kemenangan Palace, yang didapat melalui gol-gol Dwight Gayle, Joe Ledley, dan tendangan bebas dari Mile Jedinak, membuat Liverpool menelan kekalahan ketiga secara beruntun di liga setelah Rickie Lambert membukukan gol pertamanya untuk Si Merah yang membawa mereka unggul pada menit kedua, lapor Reuters.

Gayle menyamakan kedudukan pada menit ke-17 ketika tembakan Yannick Bolasie membentur tiang gawang dan mengarah ke dirinya. Ledley mengubah skor menjadi 2-1 melalui sepakan jarak dekat pada menit ke-78, dan Jedinak mengamankan tiga angka melalui tendangan bebas melengkung.

Kemenangan ini membawa Palace mengumpulkan 12 angka ketika mereka meninggalkan zona degradasi dan menuju ke peringkat ke-15, hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang turun dari posisi ke-12 menuju posisi ke-14. (ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

1 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password