Valecia Kalah 1-2 dari Tim Papan Tengah Levante, 1-2

Madrid – Keinginan Valencia mendekati tiga tim teratas di klasemen Liga Spanyol kembali kandas. Setelah mereka dikalahkan tim papan tengah sekaligus rival sekota 1-2 Levante pada Minggu (23/11/2014) atau Senin WIB.

Victor Casadesus membawa Levante memimpin pada menit ke-58 di Stadion Ciutat de Valencia, sebelum Daniel Parejo menyamakan kedudukan pada menit ke-73 ketika ia mendapat umpan dari Alvaro Negredo.

Pemain pengganti Jose Luis Morales membukukan gol kemenangan beberapa saat kemudian ketika ia berlari di area pertahanan tim tamu, dan melepaskan tembakan melengkung menuju sudut atas gawang.

Negredo, yang dipinjam dari Manchester City, memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan delapan menit sebelum pertandingan usai, namun tandukannya mengarah lurus ke kiper Diego Marino.

“Levante membatasi diri mereka sendiri untuk bertahan dan mereka melakukannya dengan sangat baik, namun kami layak menang dan saya bangga terhadap tim. Hasil ini dapat membantu kami berkembang.” Harapan-harapan di Valencia begitu tinggi di mana pengambilalihan klub oleh miliarder Singapura Peter Lim akan mengakhiri tahun-tahun kesulitan keuangan dan merestorasi status mereka sebagai pesaing untuk merebut gelar di Spanyol dan Eropa.

Mereka terakhir kali menjuarai Liga Spanyol di bawah asuhan Rafael Benitez pada 2004, dan merupakan finalis Liga Champions pada 2000 dan 2001. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen + 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password