Semen Padang FC Depak Bek Gaek Asal Kamerun

Padang – Musim depan, Semen Padang FC tidak lagi diperkuat salah satu pilar yang selalu menjadi andalan lini belakang, David Ngan Pagbe. Pasalnya, bek gaek asal Kamerun itu termasuk dalam lima pemain yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen Kabau Sirah.

Para pemain yang tidak masuk dalam rencana Pelatih Jafri Sastra itu adalah Valentino Telaubun (belakang), Jajang Paliama (gelandang), M. Rizal (gelandang) dan Fahrizal Dillah (depan).

Guna mengantisipasi kekosongan pemain, Jafri telah merekrut tiga dari enam pemain yang menjadi incarannya. Mereka adalah mantan gelandang Sriwijaya FC, Vendry Mofu, striker asal Mali, Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal, mantan pemain Persib Bandung.

“Selain lima pemain itu, seluruh pemain lokal kecuali Eka Ramdani dan Airlangga, sudah melakukan perpanjangan pra-kontrak, Sementara dua pemain yang musim lalu tampil hebat, Muhammad Nur Iskandar dan Hendra Bayauw sudah tandatangan kontrak,” imbuh Jafri.

Dua legiun asing sudah dipastikan sudah diperpanjang kontraknya Yu Hyun-koo (Korea/tengah) dan Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina/sayap). (def/rio)

0 Comments

Leave a Comment

nine − 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password