“Brendan Rodgers Seorang Jenius Dalam Sepakbola”

Liverpool – Kekalahan telak 1-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (23/11/2014), membuat Liverpool telah membukukan empat kali kekalahan beruntun.

Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut dinilai jauh dari performa terbaik yang pernah ditampilkan dalam Premier League. Permainan mereka terasa hambar karena tampil tanpa semangat.

Padahal musim lalu The Reds berhasil finis di posisi dua klasemen akhir. Bahkan mereka berpeluang besar mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Primer.

Namun, sekarang mereka justru terpuruk di posisi 12 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 12 poin. Terpaut 18 poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Para fans rival di seluruh tempat bersuka cita melihat kondisi tersebut. Mereka menuangkan kebahagiaannya melalui komentar dan meme-meme yang diunggah di Twitter.

Salah satunya akun James Stubbs yang menyebut Brendan Rodgers adalah seorang jenius di bidang sepakbola. Komentar sinis ini mengacu kepada sindiran terhadap David Moyes saat menangani Manchester United musim lalu. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen + 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password