2 Warga Terkena Tembakan, Saat Pencairan Dana Bantuan PSKS

Gianyar – Hingga saat ini, aparat Kepolisian masih mendalami kasus dua orang warga Desa Payangan, Kabupaten Gianyar, yang terluka terkena tembakan saat menunggu pencairan dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (BPSKS), Minggu (23/11/2014) di Kantor Pos Payangan.

Hal ini dikatakan, Kasat Reskrim Prolres Gianyar, AKP Aris Purwanto saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya menurutnya, tidak ada letusan saat kejadian. “Dari tiga saksi yang sudah kita periksa tidak mendengar adanya tembakan, letusan atau tembakan ,” ujar Aris, Senin (24/11/2014).

Ia juga menuturkan, kabar tentang seorang warga yang yang menemukan proyektil di saluran pembuangan air, yang kini sudah diserahkan kepada kepolisian, masih dalam penyelidikan. Terhadap peristiwa ini terjadi dikantor pos payangan sekitar pukul 13.00 wita itu.

Sementara penemuan proyektil oleh warga itu sekitar pukul 15.00 wita. “Proyektil yang ditemukan itu, masyarakat sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian. Masih proses, apakah penemuan proyektil itu berkaitan dengan luka itu atau tidak. Jadi masih kita selidiki. Untuk saat ini masih kita selidiki,jika ada anggota polisi yang terlibat tentu akan kami proses” pungkasnya.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

seventeen − three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password