Martin Demichelis Mengaku Tak Takut Hadapi Muenchen

London – Meskipun dirinya pernah memperkuat tim raksasa Jerman, Bayern Muenchens, Bek Manchester City, Martin Demichelis, mengaku tidak gentar, ia merasa yakin bisa memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan itu.

Demichelis memang bukanlah sosok yang asing dengan Bayern Muenchen, tim yang akan jadi lawan City di Stadion Etihad, Rabu (26/11/2014).

Pemain asal Argentina itu pernah lama memperkuat Bayern Muenchen. “Saya telah menghadapi mereka sebelumnya dan bagi saya itu bukan mimpi buruk, ini lebih merupakan motivasi ekstra untuk menghadapi para pemain hebat. Saya telah bermain bersama Thomas Muller dan Arjen Robben dan saya juga menghadapi mereka di klub serta Negara, sehingga merupakan tantangan yang baik,” kata Demichelis dalam siaran persnya.

Demichelis memang pernah tujuh tahun memperkuat tim raksasa Jerman itu. Selama itu ada banyak pengalaman dirasakannya termasuk main di partai puncak Champions bersama The Bavarians.

“Saya memenangi empat gelar Bundesliga, empat Piala Jerman, saya bermain selama tujuh tahun di Liga Champions dan saya mencapai final Liga Champions.

Saya sangat berterima kasih atas apa yang saya dapat selama tujuh setengah tahun di Bayern, karena mereka memberi kesempatan untuk berkembang di Eropa, tapi kami harus mengalahkan mereka pada hari Rabu itu yang saya pikirkan sekarang ini,”tukasnya.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

3 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password