Dana Penyelenggaraan Pariaman Triathlon 2014, dinilai masih kurang

Pariaman – Pemerintah Kota Pariaman kucurkan dana 700 juta untuk penyelenggaraan Pariaman Triatlhon 2014 yang akan digelar di pantai Gandoriah pada tanggal 29-30 November mendatang.

Namun dana tersebut dianggap kurang untuk menggelar acara untuk tingkat nasional seperti ini.

“Dana Rp700 juta tersebut diperuntukan untuk semua kegiatan dari awal sampai akhir event,” tutur FS Pribadi, Sekretaris Panitia Pariaman triathlon 2014 kepada covesia.com, Selasa (24/11/2014).

Dilanjutkannya, Walau dinilai masih minim dari kebutuhan yang diperlukan untuk event akbar tersebut, namun, dana yang dikucurkan melalui APBD-P 2014 Kota Pariaman itu akan dipergunakan semaksimal mungkin, sehingga event pertama yang diselenggarakan di Pariaman ini dapat berjalan sukses dan lancar.

“Dalam sebuah penyelenggaraan event akbar bertaraf international tentu dibutuhkan banyak dana, karena kita butuh dana besar untuk mempersiapkan berbagai perlengkapan event maupun untuk membayar honorium para penyelenggara.

“Meski demikian kita akan maksimalkan penggunaan dana itu sehingga acara berjalan sukses dan lancar,” sambungnya. (adi/ary)

0 Comments

Leave a Comment

two × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password