Hadapi Dortmund, Sejumlah Pilar Arsenal Cedera

London – Arsenal akan kehilangan gelandang enerjik Jack Wilshere yang mengalami cedera. Wilshere diduga mengalami cedera pergelangan kaki dan dipastikan absen saat bertanding melawanBorussia Dortmund diLiga Champions, Rabu (26/11/2014).

Pelatih Arsene Wenger cukup dipusingkan dengan cederanya pemain ini karena dua pemain lainnya Theo Walcot dan Wojciech Szczesny juga mengalami hal yang serupa.

Dilansir dari antara, Wenger berharap bisa terhindar dari kekalahan saat berhadapan dengan wakil dari Jerman, Dortmund. Tujuannya agar arsenal bisa mengunci tempat untuk tampil dibabak 16 besar nanti.

Wenger mengatakan pemain internasional Inggris Wilshere akan perlu menemui spesialis setelah pergelangan kakinya cedera saat bermain di Liga Utama Inggris pada akhir pekan, ketika The Gunners kalah dari Manchester United.

“Ia mengalami terkilir pergelangan kaki yang serius,” kata Wenger pada konferensi pers di markas latihan Arsenal.”Saya tidak ingin mengatakan betapa buruknya hal itu karena saya bukan spesialis medis. Kabar pertama adalah bahwa ia akan absen untuk beberapa pertandingan mendatang.” tambahnya. (ary|)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password