Pagi Ini Presiden Jokowi Blusukan di Bengkulu, Kemana Saja?

Bengkulu – Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika berkunjung ke Provinsi Bengkulu, hari ini Rabu (26/11/2014). Setidaknya ada tiga tempat menjadi yang akan menjadi tempat blusukan Jokowi. Ketiga tempat itu, yakni kampung nelayan Malabero, Pasar Panorama dan membagikan kartu BPJS kepada warga Bengkulu. Jokowi akan mendengarkan langsung keluhan warga di Bengkulu.

Bahkan dalam blusukan ke provinsi yang berada di pantai barat Pulau Sumatera ini, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, datang langsung dari Jakarta dengan pesawat pribadinya, Susi Air. Ia akan mengikuti blusukan Jokowi di Bengkulu. Sementara, Jokowi sendiri, sudah sampai di Bengkulu sejak kemaren, bersama isterinya, Iriana Widodo, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno.

Mengutip kupasbengkulu.com, Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, menyebutkan, sesampainya Presiden Jokowi di Bengkulu Selasa (25/11/2014) malam, dirinya sudah melaporkan langsung kepada Presiden Jokowi, yang dicatat langsung oleh Mensesneg, terkait pembangunan jalur Bengkulu-Lubuk Linggau, yang mana dari total 124 KM, hanya 16 KM saja yang baru dibangun.

“Yang jelas saya kuatkan kembali tentang infrastruktur Bengkulu yang akan menopang pelabuhan Pulau Baai agar segera diselesaikan. Beliau tidak suka bertele-tele. Sehingga yang sisa 107 KM lagi untuk jalur Bengkulu-Lubuk Linggau juga akan diselesaikan di tahun 2015,” lanjutnya. (cal)

0 Comments

Leave a Comment

2 + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password