Bekukan PSSI jadi Trending Topic Pagi Ini

Padang – Kekalahan telak Tim Nasional (Timnas) Indonesia 0-4 dari Filipina dalam Piala AFF, Selasa (25/11/2014) tak hanya mendatangkan protes bagi pasukan Alfred Riedl ini, tapi lebih luas mengarah kepada organisasi pengelola sepakbola di Indonesia, PSSI. Kekalahan ini, menutup peluang Indonesia maju ke babak perempat final piala AFF yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Protes dan cercaan keras dari pengguna twitter dengan hastag #BekukanPSSI.

Pagi ini, beragam kicauan dialamatkan kepada PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Intinya mereka meminta pemerintah membekukan PSSI dan mengganti dengan pengurus baru yang benar-benar mengurus sepakbula.

Akun @kurawa mulik Rudi Valinka#HOKI misalnya, dengan jelas men-twitt kalimat berbunnyi, “saya butuh 1000 rituit utk memaksa menpora@imam_nahrawi punya Nyali bergerak melawan dan intervensi PSSI#Bekukan PSSI. Kicauan Rudi ini kemudian sudah diretwitt sekitar 3.412 orang.

Lain lagi kicauan pemilik akun Chef Gadungan@YA-YAN_. Pemilik akun ini, berkicau soal ketakukan Menpora kepada PSSI dengan kicauan: “Sudahlah Pak@imam_nahrawi akui saja..Anda lebih takut pada La Nyalla drpd sama Presiden Jokowi!!! #BekukanPSSI.

Ajakan BekukanPSSI di twitter pagi ini Rabu (26/11/2014), sudah menempati posisi nomor dua dari trending topic di twitter untuk Indonesia. (cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password