Suhu Politik Memanas, Poltikus Golkar: Biasa Ada Dinamika, Ini Seru

Jakarta – Munculnya berbagai polemik di tubuh Partai Golkar jelang Musyawarah Nasional (Munas) IX yang akan diselenggarakan di Bali pada 30 November mendatang dinilai hanya sebagai bentuk dinamika politik dan hal itu biasa terjadi di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Politikus Golkar, Indra Jaya Piliang (IJP), menegaskan adanya “kehebohan” antara elit merupakan suatu bukti bahwa Golkar memiliki banyak kader yang potensial untuk memimpin partai tersebut. Karena Golkar merupakan partai yang sudah berpengalaman dan sudah barang tentu memiliki banyak kader yang memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin.

“Sudah biasa ada dinamika di Partai Golkar, (Ini) seru aja,” ujar Ketua Balitbang DPP Partai Golkar ini kepada covesia, Rabu (26/11/2014).

Terkait adanya peluang terbentukanya munas tandingan yang akan diselenggarakan elit Golkar yang berseberangan dengan Aburizal Bakrie (ARB), IJP enggan mengomentarinya.

“(Soal munas tandingan) ngak ngikutin saya,” ujar Mantan Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar tersebut. (lif)

0 Comments

Leave a Comment

14 + fifteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password