Cetak Satu Gol, Cristiano Ronaldo Samai Prestasi Raul Gonzales

Basel – Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menyamai prestasi Raul Gozalez menempati peringkat kedua daftar topskor Liga Champions dengan 71 gol.

Torehan itu didapat setelah membawa Real Madrid menang tipis 1-0 dari Basel, pada matchday 5 Grup B Liga Champions di stadion St Jacob Park, Kamis (27/11/2014).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Basel tampil menggebu sejak awal pertandingan. Mereka berusaha menciptakan keajaiban dengan menekuk tim superior Real Madrid.

Di menit-menit awal, sang juara bertahan Liga Champions sempat kesulitan karena Basel tampil menekan. Beberapa kali Keylor Navas diuji kelayakannya sebagai penjaga gawang utama Los Blancos.

Setelah itu, Madrid terus menguasai pertandingan dengan menghasilkan setumpuk kans emas. Kebuntuan pun akhirnya pecah di menit ke-35.

Aksi brilian Karim Benzema dengan menyusup masuk dari sisi kanan pertahanan Basel, disempurnakan dengan sepakan manis Cristiano Ronaldo, yang mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk timnya.

Reaksi luar biasa diperlihatkan Basel setelah tertinggal. Dua peluang emas, dengan menghadapi gawang kosong mampu mereka catat.

Namun ketidaktenangan Derlis Gonzales dan Breel Embolo, membuat babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 milik Los Blancos.

Di babak kedua, Basel mencoba terus mengejar keunggulan Madrid. Klub asal Swiss itu terus mendominasi dan menyerang sepanjang sisa laga.

Namun upaya itu tak kunjung membuahkan hasil. Madrid akhirnya sukses menjaga kesempurnaan di Grup B.

Susunan Pemain

Basel: Vacik; Degen, Schar, Suchy, Safari; Zuffi, Frei, Elneny, Gashi; Gonzalez, Embolo

Real Madrid: Keylor Navas; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Kroos, James, Isco; Ronaldo, Benzema and Bale

0 Comments

Leave a Comment

seventeen − thirteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password