Apes, Supir Angkot Tabrak Mobil Polisi

Padang – Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah ini pantas disematkan kepada Edi (57), supir angkutan kota (angkot) warna orange dengan nomor polisi BA 1568 AU, jurusan Pasar Raya-Lubuk Buaya.

Angkot yang dibawanya menabrak mobil yang dikendarai Erianto TJ (42), anggota kepolisian Polresta Padang dengan nomor polisi B 470 TJG, Kamis (27/11/2014), , sekitar pukul 10.15 WIB.

Informasi yang dihimpun covesia menyebutkan, peristiwa tabrakan itu terjadi ketika mobil angkot yang dibawa Edi ini melewati lampu merah di Jalan Veteran Kota Padang.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Nissan Terrano Club warna hitam. Supir angkot pun kaget, dan tabrakan pun tak terelakkan. Akibatnya, mobil angkot dan mobil Nissan Terrano mengalami ringsek bagian depan.

“Saat mengemudi, saya masih melihat lampu traffic light warna hijau, dan saya pun maju, tapi saya merasa kaget karena tiba-tiba saja datang mobil hitam dari arah depan,” kata Edi kepada covesia, Kamis, (27/11/2014).

Untungnya, dalam peristiwa ini tidak ada korban kecelakaan. Namun kecelakaan ini sempat menjadi tontonan warga yang hendak mengetahui kronologis kecelakaan tersebut. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

eleven + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password