Ketua FTI Kritisi Persiapan Panitia

Pariaman – Ketua Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Pusat, Mark Sungkar mengkritisi kesiapan panitia Pariaman Triathlon 2014.

“Kita sangat mengkhawatirkan kesiapan yang dilakukan oleh Panitia disini. Seharusnya, dua hari sebelum perlombaan dilakukan, semua persiapannya telah terealisasi dengan matang,” tutur Mark Sungkar kepada covesia, Kamis (27/11/2014).

Disela-sela survei lokasi perlombaan yang dilakukannya di Pantai Gandoriah Pariaman, Mark juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap semua pihak yang terkait kesuksesan event akbar di Kota Pariaman ini.

Menurut Mark, apa yang dilakukan oleh panitia saat ini seharusnya sudah selesai satu bulan yang lalu. “Kita tidak tahu apa masalah yang dihadapi oleh panitia Triathlom disini sehingga semua persiapannya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, terutama dalam perekrutan SDM para penyelenggara,” katanya.

Menyikapi hal tersebut, Mark memberikan catatan khusus kepada semua pihak yang terlibat dalam even ini, agar menjadikan semua keteledoran yang terjadi sebagai pengalaman berharga, sehingga pada event yang akan datang hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi.

“Dari kacamata profesional kita harus jujur mengatakan apa yang terjadi saat ini sangat mengerikan. Namun kita berharap hal ini dapat dijadikan evaluasi oleh semua komponen yang ada di Kota Pariaman sebagai pengalaman yang sangat berharga, sehingga hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi dimasa yang akan datang,” harapnya. (adi)

0 Comments

Leave a Comment

19 − fifteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password