Atlit Mancanegara Mulai Ramaikan Kota Pariaman

Pariaman – Besarnya antusiame para peserta lomba dari mancanegara sudah terlihat sebelum perhelatan akbar Pariaman Triathlon 2014 yang digelar pada tanggal 29-30 November 2014 nanti.

Pemandangan tersebut dapat dilihat dari aktifitas para atlet yang lalu lalang melakukan latihan bersepeda dengan berkeliling Kota Pariaman maupun berlari dipinggir pantai Gandoriah.

Seperti halnya Deni (19) salah satu partisipan lomba yang datang dari Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Saat ditemui covesia di tepi pantai Gandoriah, Kamis (27/11/2014) sore, dia mengatakan, sengaja datang lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia lomba.

Hal tersebut kata Deni, dilakukannya agar dia memiliki waktulebihuntuk bisa berlatih dan sekaligus tentunya, agar dapat mengenal arena lomba yang telah dibuat, sehingga pada perlombaan nantinya, dirinya bersama Tim tidak menemukan kendala saat bertanding.

“Kita sengaja datang lebih awal kesini, agar dapat beristirahat dengan cukup sebelum perlombaan digelar dan sekaligus untuk mengenal medan lomba,” kata Deni, seorang peserta lomba kelas Individual Duathlon kepada covesia, Kamis.

Deni juga mengatakan, walau dirinya bersama kedua rekannya yang datang dari Riau Kepri harus mengeluarkan uang pribadi untuk mengikuti perlombaan dalam pergelaran kali ini.

Namun bagi mereka hal tersebut bukanlah suatu hal yang dapat menghalangi niat mereka untuk bisa tampil berkompetisi di event besar seperti yang akan digelar saat ini.karena menurut dia, ikut serta dalam sebuah kompetisi besar adalan sebuah kepuaasan tersendiri.

“Juara bukanlah target kami, karena bagi kami yang paling penting itu, bagaimana kami bisa ikut serta pada kompetisi akbar seperti yang akan digelar ini,” semangatnya. (adi/bim)

0 Comments

Leave a Comment

19 + one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password