Pendaftaran secara Online Resmi Ditutup

Pariaman – Pendaftaran secara online bagi peserta yang akan ikut berkompetisi pada event akbar Pariaman Triathlon 2014 resmi ditutup hari ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia Pariaman Triathlon 2014, FS Pribadi kepada covesia, Kamis (27/11/2014). “Ya, malam ini kita resmi menutup pendaftaran secara online bagi calon peserta,” tuturnya.

Meski demikian lanjut dia, pihaknya tetap akan menerima pendaftaran secara manual bagi calon peserta lomba yang ingin ikut serta pada event yang akan di gelar tanggal 29-30 November 2014 di Pantai Gandoriah Pariaman nanti.

“Khusus bagi para peserta lokal yang ingin ikut bergabung untuk memeriahkan acara, pendaftaran secara manual masih kita buka sampai besok sore,” katanya.

Disampaikan Pribadi, sampai saat ini (penutupan secara online.red) telah terdaftar 200 peserta dari seluruh cabang perlombaan dan semua kelas peserta.

“Saat ini, sudah terdaftar 200 peserta dan jumlah tersebut masih akan terus bertambah, karena kita masih membuka pendaftaran secara manual satu hari lagi,” tambahnya mengakhiri. (adi)

0 Comments

Leave a Comment

eleven + sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password