Pariaman Triathlon 2014 Geliatkan Kota Pariaman, Hotel Penuh

Pariaman – Kota pariaman terlihat bergairah menjelang pergelaran Triathlon 2014 yang akan digelar pada pada tanggal 29-30 November besok. Lalu lalang orang asing bersepeda, berlari dan berenang di Samudera Hindia menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang singgah melepas lelah di objek wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

“Melihat ratusan atlit yang lalu lalang berlatih menjelang perlombaan yang akan digelar besok disini menjadi pemandangan yang menarik dan langka,” tutur Fs Pribadi, warga Kota pariaman kepada covesia.com, Jum’at (28/11/2014

Pribadi yang juga merupakan sekretaris panitia Pariaman Triathlon 2014 ini juga menambahkan, sejak dari kemarin, Kamis (27/11/2014) telah terdapat ratusan orang luar Sumatera Barat yang menyambangi dan sekaligus menginap di Pariaman sampai beberapa hari kedepan.

“Karena mayoritas para peserta Triathlon adalah orang luar Sumatera Barat, maka, mereka akan mencari penginapan disini sampai perhelatan akbar Pariaman Triathlon 2014 berakhir,” katanya.

Dengan demikian lanjutnya, secara langsung dan tidak langsung iven akbar ini akan berdampak positif terhadap peningkatan penghasilan masyarakat lokal maupun usaha penginapan yang ada di Pariaman.

“Para pengelola penginapan dan hotel saat ini sedang kebanjiran tamu yang datang untuk menginap, begitupun dengan masyarakat lokal yang berdagang sekitar pantai Gandoriah juga akan merasakan dampak positif,” katanya lagi. (adi)

0 Comments

Leave a Comment

3 × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password