Pimred Harian Haluan Padang: Kondisi Holy Sudah Aman

Padang – Kondisi Holy Adib, wartawan Harian Haluan Padang, yang terkena ancaman kelompok orang di Kabupaten Solok, Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), berada dalam kondisi aman. Kepastian ini dikatakan Pemimpin Redaksi Harian Haluan, Yon Erizon, kepada covesia, Sabtu (29/11/2014).

“Semenjak Rabu malam (26/11/2014) malam, kondisi Holy sudah dipastikan dalam keadaan aman,” kata Yon Erizon.

Ia menyebutkan, saat ini Holy tidak lagi bermalaman di Polres Solsel (baca:Wartawan Kena Ancam Takut Pulang dan Tidur di Kantor Polisi). Akan tetapi dia bermalam ditempat temannya sebagai antisipasi terhadap ancaman yang akan datang.

“Kami berharap kasus ini dapat diselesaikan secara baik-baik, Pihak Polres Solsel juga akan melakukan panggilan kepada saksi dan orang yang melakukan pengancaman pada hari senin (1/12/2014), dan mudah-mudahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, ” katanya.

“Masyarakat Solsel memang masih tertutup dengan keberadaan media dan belum siap terhadap keterbukaan informasi, kami juga akan berusaha melakukan pedekatan kepada masyarakat agar dapat menerima dan keterbukaan informasi kepada media,” tegasnya. (def/cal)

0 Comments

Leave a Comment

four + six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password