Daihatsu Peduli Sumatera Barat

Padang – Sebagai bukti kepedulian Daihatsu terhadap lingkungan dan masyarakat, Daihatsu terus-menerus melaksanakan program Coorporate Sosial Responsibility (CSR), serta untuk mencapai bisnis yang berkesinambungan.

Program ini merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian sektor swasta kepada masyarakat khususnya masalah pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan untuk kesejahteraan masyarakat.

Salah satu wujud kepedulian Daihatsu terhadap masyarakat Sumatra Barat dalam program CSR Daihatsu dalam tahun 2014 ini mengadakan berbagai kegiatan dan program di antaranya melakukan aksi sosial penyelamatan penyu bertajuk “Daihatsu Selamatkan Penyu Untuk Indonesia”, Lomba Posyandu Binaan Daihatsu, UMKM binaan Daihatsu, Daihatsu pintar dan masih banyak yang lainnya.

Menurut Rahma Dori selaku Sales Supervisor Daihatsu Padang mengutarakan, program CSR yang dilaksanakan Daihatsu merupakan wujud kepedulian Daihatsu baik itu di bidang Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Kesejahteraan masyarakat khusunya di wilayah Sumatra Barat, dan program ini akan terus berlajut setiap tahunnya, tuturnya kepada covesia, Jumat (28/11/2014).

Diharapkan sektor swasta lainya dapat turut ambil bagian dalam program CSR ini, dengan semakin banyak pihak yang melakukan program seperti ini semakin besar pula dampak positif yang akan dirasakan oleh masyarakat. (and/cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password