SBY Akui Partai Demokrat Belum Memakmurkan Rakyat

Ambon – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan partainya belum mencapai tujuan untuk membuktikan rakyat bisa hidup makmur dan sejahtera.

“Makanya masih dibutuhkan perjuangan yang panjang, dan pada dasarnya semua kader harus tetap bersatu,” kata SBY dalam pesannya yang disampaikan Ketua Biro Konsolidasi DPP PD Sahat Saragih di Ambon, yang dikutip Antara dan dilansir covesia, Minggu (30/11/2014).

Penegasan itu disampaikan Sahat ketika menghadiri rapat kerja daerah (Rakorda) DPD PD Maluku dalam rangka sosialisasi anggaran dasar/anggaran rumah tangga dan juklak tahapan muscab se-Maluku di Ambon.

Menurut dia, ketua umum juga berpesan kepada seluruh kader untuk tidak mendahulukan kepentingan pribadi dan keluarga dari kepentingan persatuan partai, serta memastikan bahwa tugas-tugas DPP dilaksanakan bersama dengan rasa tanggungjawab.

Demokrat lahir dari para akademisi yang kini sudah berumur lebih dari 60 tahun, katanya.

“Sebenarnya Demokrat sejak awal bukanlah partai melainkan sebuah organisasi yang menyatukan perpecahan sejak 1999, tetapi karena merasa cintanya para akademisi sehingga lahirlah partai,” katanya. (ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

15 − eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password