Pertandingan Pariaman Triathlon 2014 Hari Ini

Pariaman – Pariaman Triathlon 2014 yang digelar hari ini, Minggu (30/11/2014) di Kota Pariaman, Sumatera Barat, memperlombakan 3 kelas perlombaan. Diantaranya kelas Olympic Distance atau kelas utama, Army and Police Triathlon Relay dan yang terakhir kelas Individual Kids Mini Sprint.

Dalam pertandingan yang diperlombakan pada kelas Olympic Distance ini, diikuti oleh atlit-atlit profesioanal dari Indonesia maupun international dengan jarak tempuh 51 km dengan 3 cabang olahraga dengan total hadiah sebesar 116 juta rupiah.

Sedangkan pada sesi kedua nantinya akan diadakan perlombaan pada kelas Army and Police Triathlon Relay dengan para peserta dari kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Poilisi. Pada perlombaan ini para personil TNI dan Polri akan bertanding secara tim untuk tiga cabang olah raga, yakni renag, sepeda dan berlari dengan total jarak tempuh sejauh 25,75 km, dengan total hadiah sebesar 55 juta rupiah.

Dan yang terakhir pada kelas Individual Kids Mini Sprint, akan diikuti oleh anak-anak dengan batas usia dari 7 tahun sampai dengan 14 tahun, pada pertandingan ini para peserta akan melewati jarak tempuh total sejauh 6,3 km dengan total hadiah sebesar 15,5 juta rupiah. (adi/cal)

0 Comments

Leave a Comment

10 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password