Atlet Bali Juarai Lomba Bergengsi Pariaman Triathlon 2014

Pariaman – Andi Wibowo atlet asal Bali berhasil menjadi juara pada kelas Olympic Distance atau kelas utama yang digelar pada perlombaan Pariaman Triathlon 2014 yang digelar hari ini, Minggu (30/11/2014) di Pantai Gandoriah Paraiaman Sumatera Barat.

Andi Wibowo atlet nasional ini terus mendominasi sepanjang perlombaan dan selalu berada di depan hingga finis di etape terakhir yakni lari sejauh 10 km.

Diurutan kedua juga ditempati atlet nasional asal Palembang, Johari johan setelah berhasil dalam persaingan yang ketat dengan atlet asal Bali lainnya, Bangun Putra Agung. Posisi ketiga diraih oleh M Taufik, atlet nasional asal Jawa Barat yang berhasil menggeser Bangun Putra Agung yang memijakkan garis finis diposisi berikutnya.

Sebelumnya para atlet dari kelas Olympic Distance ini, harus bertarung ketat bertanding pada tiga cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya, renang dengan jarak tempuh jarak yang harus dilewati sejauh 1500 meter diteruskan dengan bersepeda sejauh 40 km dan yang terakhir berlari dengan jarak tempuh 10 Km. Atas perestasinya tersebut para atlet berhak membawa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan jumlah total sebesar 116 juta rupiah (adi/cal)

0 Comments

Leave a Comment

2 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password