Ratusan Fotografer Ramaikan Lomba Foto Revolt Community

Padang – Revolt Community menggelar acara sebuah iven besar pertama di Sumatra Barat. Iven itu diberi nama, Auto Glamour Foto Hunting dengan tema, resort, glamour, cassual, dan Super Hero di kawasan Jalan Samudera Taman Budaya Sumatera Barat dan depan Klenteng kawasan Pondok Kota Padang, Sumatera Barat Minggu, (30/11/2014).

“Even ini diadakan dalam rangka memperkuat persahabatan antar komunitas serta menjalin silahturrahmi antar komunitas, serta sebagai media untuk menggali bakat seni Generasi Muda Sumatra Barat dalam Bidang seni modifikasi automotif, photography dan dunia modelling,” kata Panitia, Riliansari kepada covesia.

“170 peserta mengikuti kegiatan ini,” tegasnya.

Untuk peserta photography, peserta mengirimkan hasil karyanya ke redaksi covesia.com sebanyak 5 buah. Yaitu foto asli para model yang mejeng di mobil yang mewah dan mobil antik hasil modefikasi dengan latar belakang bangunan tua di Kota Padang. Foto yang dikirim adalah hasil jempretan asli dan tidak diedit (file asli).

Alamat pengiriman ke email redaktur foto covesia.com Muhammad Fitrah dengan alamat: ferry@covesia.com paling lambat tanggal 2 Desember 2014 jam 00.00 WIB.

Penilaiannya, foto yang dianggap baik dan bagus akan dimuat di galeri foto covesia.com, selama satu pekan. Dan pemenangnya akan ditentukan banyaknya foto yang di-klik para netter yang masuk ke portal berita www.covesia.com atau m.covesia.com.

“Jadi bila foto anda ingin menang, disamping bagus harus pula mendapat apresiasi dari pengguna internet. Dan peserta hendaknya juga memberitahukan teman, kerabat dan orang-orang terdekat agar berselancar di covesia.com melihat foto-fotonya,”kata Muhammad Fitrah menyemangati peserta. (def/cal)

0 Comments

Leave a Comment

1 + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password