Fans Menuntut Mundur, Wenger Tidak Peduli

London – Arsene Wenger tidak terlalu memusingkan kritikan para fans yang menuntutnya mundur dari jabatan pelatih Arsenal. Menurutnya setiap orang bebas berkomentar, tapi ia hanya akan memikirkan pertandingan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Arsenal kini terpuruk di posisi 6 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Terpaut 13 poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Para fans telah gerah. Mereka mulai menyerukan agar pelatih yang telah membesut The Gunners selama 18 tahun, segera hengkang dari Emirates Stadium.

Meski tahun lalu, Wenger berhasil membawa tim itu mengakhiri puasa gelar selama 9 tahun dengan mengalahkan Hull City dengan skor 3-2 di final Piala FA, namun hasil itu belum cukup bagi para fans.

Mereka pun memasang banner bertuliskan, ‘Terima kasih atas semua kenangan, tapi sekarang adalah waktunya berpisah’ pada laga kontra West Brom, Sabtu (29/11/2014).

Wenger mengaku tak terpengaruh atas aksi tersebut. “Saya tidak mengomentari itu. Setiap orang mempunyai kewajiban untuk mempersiapkan masa depan.”

“Kita hidup di sebuah negara di mana orangnya bebas beropini tetapi kami tidak selalu harus mendengarkan kritik mereka. Yang penting adalah yang ada di atas lapangan,” ujar manajer 61 tahun tersebut. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password