- Advertisement -
HomeNewsMark Sungkar: Tahun 2015 Dibuat Lebih Besar

Mark Sungkar: Tahun 2015 Dibuat Lebih Besar

- Advertisement -

Pariaman – Berjalan sukses dan lancar, Ketua Federasi Triathlon Indonesia agendakan event yang lebih besar pada tahun yang akan datang di Pariaman.

“Alhamdulillah, pergelaran Pariaman triathlon 2014 selama dua hari ini berjalan dengan sukses dan lancar, untuk itu kita akan agendakan pada pergelaran pada tahun depan di Pariaman ini dengan skala lebih besar lagi,” ucap Mark Sungkar pada acara closing ceremonial Pariaman Triathlon 2014 di Pantai Gandoriah Paraiman, Sumatera Barat, Minggu (30/11/2014).

Dilanjutkan Mark, pada iven yang akan diselenggarakan tahun depan itu, dirinya akan berusaha untuk melibatkan banyak peserta, terutama dari atlit manca negara dan profesional.

“Pada pergelaran tahun 2015 nanti akan diikuti oleh 400 atlit profesional dari berbagai negara. Disamping itu Kita juga akan menggelar kelas Army and Police Triathlon Relay dengan para pesertanya dari seluruh angkatan bersenjata se-Asia Tenggara,” katanya lagi.

Sebelum mengakhiri, Mark juga mengungkapkan kekagumanya terhadap antusiame warga Sumatera Barat dalam menyaksikan pergelaran yang digelar selama dua hari ini, yang mana menurutnya ivent yang digelar kali ini merupakan yang paling ramai disaksikan oleh masyarakat lokal.

“Kita sudah 4 kali menggelar Triathlon di berbagai daerah di Indonesia, dan disinilah kita temui yang paling banyak penontonnya,” tutur Mark mengakhiri. (adi)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =