Ancelotti Rotasi Bintang Madrid, Jese Rodriguez Siap Merumput Lagi

covesia.com – Gelandang Real Madrid, Jese Rodriguez yang telah lama absen karena menderita cedera ligamen lutut saat membela Madrid menghadapi FC Schalke di Liga Champions, Maret lalu telah pulih kembali.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan memainkan Jese Rodriguez pada laga Copa del Rey melawan Cornella, Selasa (2/12/2014). Pertandingan itu akan menjadi laga perdana Jese pada musim ini setelah sekian lama berkutat cedera.

Awalnya gelandang berusia 21 tahun itu telah divonis absen hingga 6 bulan tidak bisa bermain bola.

Namun, proses pemulihan cedera Jese berjalan lambat. Setelah sembilan bulan berlalu, Jese baru bisa dinyatakan pulih dan siap kembali bermain untuk Los Merengues.

“Jese mungkin tidak akan bermain sebagai pemain inti. Namun, dia akan bermain pada babak kedua. Kabar baik bagi kami, karena Jese merupakan pemain dengan kualitas bagus. Dia adalah pemain yang sangat bersemangat,” terang Ancelotti.

“Saya berencana merotasi pemain. Bukan karena tim kami kelelahan. Kami melakukan pekerjaan yang bagus. Namun, para pemain yang akan tampil akan ditentukan oleh segi teknis, bukan fisik,” lanjut Ancelotti.

“Diterangkan juga oleh Ancelotti, saat ini kondisi beberapa pemainnya, Sami Khedira dalam kondisi sangat prima. Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema akan diistirahatkan. Sedangkan Toni Kross bisa bermain, namun saya lebih memilih Asier Illarramendi, Alvaro Medran, dan Khedira sebagai gelandang,” ungkap Ancelotti.

Ancelotti juga yakin dengan merotasi pemain ini akan memberikan warna baru bagi permainan tim ini. (jmb)

0 Comments

Leave a Comment

15 + 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password