- Advertisement -
HomeNewsAburizal Bakrie Tak Akan Ubah Gaya Kepemimpinan

Aburizal Bakrie Tak Akan Ubah Gaya Kepemimpinan

- Advertisement -

Covesia.Com – Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, mengatakan tidak akan mengubah gaya kepemimpinannya jika dipilih kembali menjadi ketua umum partai berlambang beringin tersebut.

“Gaya kepemimpinan setiap orang berbeda-beda, tidak bisa disamakan satu dengan yang lainnya. Dan jika saya dipilih kembali dalam Munas IX Partai Golkar ini maka saya tidak akan mengubah gaya kepemimpinan saya selama lima tahun ke depan,” ujarnya di Nusa Dua, Bali, Selasa (2/12/2014).

Menurut dia, struktur kepengurusannya nanti akan dirancang dalam formatur partai. Namun dia berjanji akan memasukkan 70 persen kader muda, sedangkan 30 persen perempuan dan tokoh senior untuk memajukan partai berlambang pohon beringin tersebut. Selain itu, dia juga berjanji akan memberikan kesempatan kepada kader muda untuk maju dan menjadi pemimpin bangsa.

Dalam sidang Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Nusa Dua, itu seluruh dewan pimpinan daerah telah menyatakan dukungannya kepada Aburizal Bakrie atau Ical untuk memimpin kembali partai dengan nomor urut 5 tersebut.

Sebanyak 34 DPD I, 510 DPR II, 10 organisasi sayap, dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menyatakan dukungannya tanpa catatan. (ant/bim)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 15 =