Mourinho: Belum Terkalahkan, Chelsea Raih Torehan Sempurna

Covesia.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyebutkan, saat ini The Blues tengah berada di tengah musim yang sangat baik bahkan bisa dikatakan sempurna. Pasalnya,empat bulan kompetisi musim 2014/2015 dilalui, Chelsea belum sekalipun menelan kekalahan, ungkapnya.

Meski pada pertandingan terakhirnya di Premier League cuma bermain 0-0 dengan Sunderland, Chelsea masih menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. The Blues juga masih kokoh berdiri di puncak klasemen dengan keungulan enam poin di atas Manchester City.

John Terry dkk bukan cuma perfek di Liga Inggris. Namun torehan prestasi mereka pada ajang Liga Champions juga patut diperhitungkan, mereka juga sudah memastikan lolos sebagai juara grup, begitu juga dengan Piala Liga Inggris. Inilah yang membuat Mourinho menyebut timnya tengah menjalani musim yang sempurna.

“Apa yang Anda harap dilakukan atau dirasakan oleh sebuah tim yang sedang menjalani musim yang sempurna sesuia dengan impian semua pelatih ” ujar, Mourinho.

Pernyataan tersebut dilontarkan Mourinho menanggapi pertanyaan wartawan soal reaksi yang akan diberikan Chelsea saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur usai diimbangi Sunderland. Sebagai catatan, hasil 0-0 di Stadium of Lights merupakan kali pertama di musim ini Chelsea tidak membuat gol.

0 Comments

Leave a Comment

1 + 6 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password