- Advertisement -
HomeNewsJese Tutup Pesta Kemenangan, Los Blancos Gilas Cornella 5-0

Jese Tutup Pesta Kemenangan, Los Blancos Gilas Cornella 5-0

- Advertisement -

Covesia.com – Stadion Santiago Bernabeu kembali mencatatkan ketangguhan “Los Blancos” julukan Real Madrid.

Lagi, publik bernabeu berpesta pora, usai membukukan kemenangan sempurna yang diraih Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey.

Real Madrid dengan sempurna menggilas tim tamu Cornella dengan skor 5-0 Selasa, (2/12/2014).

Tentu saja dengan kemenangan itu membuat Real Madrid lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 9-1 atas Cornella.

Tampil tanpa beberapa pemain pilar, Madrid langsung membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu memanfaatkan umpan Isco dari sebuah serangan balik usai kegagalan Cornella mencetak gol dari titik penalti.

Pada menit ke-31, Madrid menambah keunggulan. Kali ini, giliran umpan Rodriguez yang diteruskan kepada Isco membawa Madrid unggul 2-0.

Memasuki menit ke-34, Madrid semakin menjauh dari kejaran Cornella. Lagi-lagi, Rodriguez mencatatkan nama di papan skor melalui sepakan yang mengarah ke pojok gawang Cornella. Skor babak pertama berakhir 3-0 untuk kemenangan Madrid.

Pada babak kedua, Jese Rodriguez yang telah lama absen dimasukkan pelatih Carlo Ancelotti untuk menggantikan Sami Khedira pada menit ke-57. Itu menjadi laga perdana Jese pada musim ini setelah absen akibat cedera sejak 9 bulan lalu.

Masuknya Jese, menambah daya dobrak Madrid. Pada menit ke-60, Madrid kembali mencetak gol karena bunuh diri Borja Lopez yang salah mengantisipasi bola hasil tendangan Javier Hernandez.

Jese pun tak mau ketinggalan memberikan aksi pada penampilan perdananya pasca cedera. Pada menit ke-77, Jese melengkapi kemenangan Madrid melalui golnya dari sudut sempit. Madrid pun menang 5-0 atas Cornella.(jmb)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − one =