‘Ronaldo Membosankan, Messi tak Pantas Raih Ballon d’Or’

Covesia.com – Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengkritik dua finalis pemain terbaik FIFA Ballon d’Or tahun ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang Barcelona itu tidak pantas mendapat penghargaan, sementara bintang Real Madrid akan membuat ajang ini menjadi sangat membosankan.

“Jika Ronaldo menang lagi, itu akan sangat membosankan. Masih ada Neuer yang berhasil menjadi juara dunia dan bermain cemerlang bersama klub,” ucap Mueller kepada Sky Sport.

Ia juga mengatakan, Arjen Robben seharusnya masuk dalam tiga besar nominasi. Ia lebih pantas mendampingi Neuer dan Ronaldo, bukan Messi.

“Robben bermain sangat luar biasa. Bahkan ada beberapa pemain Jerman yang berhak menerimanya. Secara pribadi, pemilihan ini tidak begitu penting bagi saya,” kata dia.

FIFA dan Asosiasi Sepak Bola Perancis telah mengumumkan finalis peraih gelar pemain terbaik dunia, yakni Ronaldo, Messi dan Neuer. Pemenang akan diumumkan dalam iven FIFA Ballon d’Or Gala pada 12 Januari 2015 mendatang. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

12 − four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password