ASUS Rilis Tablet Berbasis Intel Atom 64-bit untuk Pasar Indonesia

Covesia.com – ASUS kembali menggebrak pasar Indonesia dengan merilis tablet terbarunya, Fonepad 7 FE375CXG. Produk ini telah dibekali dengan prosesor quad core Intel Atom Z3530 dengan kecepatan 1,33 GHz.

Selain dukungan prosesor 64-bit, tablet ini memiliki bentang layar 7 inci, mendukung feature telepon dan ditopang dengan sistem operasi Android KitKat.

Tablet ini juga dilengkapi dengan cache yang lebih besar, yakni 1MB. Tujuan agar tidak terjadi bottleneck saat mengolah data yang diinginkan. Selain itu, ASUS Fonepad 7 FE375CXG juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat dan hemat energi.

“Peningkatan teknologi pada tablet sangat penting untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Karenanya, kita terus memberikan inovasi di setiap prudok,” sebut Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, dilansir Chip.

Tablet ini mulai dipasarkan sejak awal Desember 2014, dengan harga Rp2,399 juta. ASUS juga melengkapi Fonepad 7 FE375CXG dengan cloud storage tambahan dari ASUS WebStorage sebesar 5 GB yang dapat digunakan secara gratis. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

5 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password