AS Roma Vs Manchester City: Laga Hidup dan Mati

AS Roma Vs Manchester City Laga Hidup dan Mati Pemain AS Roma, Adem Ljajic, mencetak gol dari titik penalti saat melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (6/12/2014). (antara)

Covesia.com - Laga hidup-mati akan tersaji di Stadio Olimpico, Kamis (11/12/2014) dinihari, saat AS Roma menjamu Manchester City dalam matchday terakhir Grup E Liga Champions.

Di grup ini, tiga tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar, Roma, City dan CSKA Moskow karena sama-sama mengoleksi lima poin. Hanya Bayern Munich saja yang sudah dipastikan lolos.

Roma membawa bekal kurang maksimal dari Serie A, usai ditahan imbang Sassuolo 2-2 pada akhir pekan lalu. Namun Serigala Roma itu bertekad bertempur habis-habisan di pentas Eropa.

Di skuat Rudi Garcia, hanya Leandro Castan dan Vasilis Torosidis yang tidak bisa tampil karena cedera.

Sementara, di kubu Manuel Pellegrini, banyak pemain bintang harus absen. Seperti Fernandinho, David Silva, Stevan Jovetic, Vincent Kompany, Matija Nastasic, Sergio Aguero dan Yaya Toure.

"Kami punya peluang bagus untuk menang, karena kami adalah tim yang bagus, yang bisa menempatkan City dalam kesulitan. Kami tahu bagaimana menciptakan masalah untuk City," sebut Gelandang Roma Alessandro Florenzi, dilansir Football Italia.

The Citizens juga optimis bisa meraih kemenangan, meski skuat mahal City sejauh ini masih mengecewakan di Liga Champions.

"Kualitas tim kami masih di atas Giallorossi, meski banyak pemain yang cedera," ujar Gelandang City, Samir Nasri. (rio)

Berita Terkait

Baca Juga