Alexis Sanchez Bawa Arsenal Unggul 1-0 atas Southampton

Covesia.com – Alexis Sanchez kembali menjadi pahlawan Arsenal, berkat golnya di penghujung laga yang membawa The Gunners menang 1-0 atas Southampton di Emirates, Kamis (4/12/2014) pagi.

Di babak pertama kedua tim saling melancarkan serangan. Peluang pertama Arsenal didapat Danny Welbeck pada menit ke-7.

Lolos dari jebakan off-side, ia yang menerima umpan dari Santi Cazorla tinggal berhadapan dengan kiper Southampton, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Southampton balas menyerang di menit ke-13. Situasinya sama. Graziano Pelle yang bekerjasama dengan Steven Davis, mampu lolos dari kawalan pemain bertahan Arsenal, namun tendangan volinya masih terlalu tinggi untuk membahayakan gawang Arsenal.

Menjelang babak pertama berakhir, Arsenal memiliki peluang bagus lewat sundulan Welbeck yang mengarah tepat ke gawang Southampton. Tapi Forster dengan brilian mencegah bola memasuki gawangnya.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Pelle memperoleh peluang bagus. Setelah berjibaku dengan kemelut, dia melepas tembakan. Beruntung, ada Laurent Koscielny yang menghalangi.

Pada menit ke-89, Sanchez berhasil mencetak gol keunggulan bagi The Gunners. Ia sukses mengonversi umpan dari Aaron Ramsey. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Raihan tiga poin ini membuat tim besutan Arsene Wenger mengumpulkan 23 poin. Mereka terpaut dua angka dari Manchester United yang berada di posisi empat besar. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

1 + eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password