MS Hidayat Jabat Ketua Harian Partai Golkar

Covesia.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengumumkan ‘kabinet’nya yang berisi 199 orang dengan sembilan wakil ketua umum dan Ketua Harian MS Hidayat, serta Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

“Jadi total seluruh pengurus ada 199 orang dengan sembilan wakil ketua umum dan satu orang ketua harian saudara MS Hidayat,” kata Ketum DPP PG, Aburizal Bakrie pada rapat paripurna Munas IX Partai Golkar di hotel Westin Nusa Dua, Bali, Kamis (4/12/2014).

Dalam rapat paripurna terakhir tersebut juga dihadiri oleh Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Anis Matta, mantan Ketum DPP PPP Surya Dharma Ali dan Ketum DPP PPP, Djan Faridz.

“Sementara untuk Wakil Ketua Umum Nurdin Halid, Theo Sambuaga, Setya Novanto, Sharif Cicip S, Fadel Muhammad, Titiek Soeharto, Ahmadi Noer Supit, Akom, dan Azis Syamsuddin,” kata Aburizal saat membacakan susunan pengurus DPP PG 2014-2019.

Aburizal juga mengumumkan sebagai Sekretaris Jenderal, Idrus Marham dan Bendahara Umum, Bambang Soesatyo. Sementara mantan kandidat ketum Airlangga Hartarto masuk sebagai Ketua Bidang Industri dan perdagangan. Sedangkan ketua bidang kaderisasi Gandung Pardiman.

“Ketua DPP Bidang Hankam George Toisuta,” kata Aburizal yang disambut dengan tepuk tangan meriah peserta munas. Bertindak sebagai Ketua Bidang Komunikasi Media dan penggalangan opini, Tantowi Yahya.

Dalam kepengurusan kali juga masuk salah satu menantu Aburizal yakni Taufan Rotorasiko sebagai ketua bidang Pedesaan dan daerah tertinggal dan Ketua Bidang Pengkajian idologi dan legislasi Ponco Sutowo. Sementara posisi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Akbar Tandjung. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

13 − eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password