Sergio Aguero Rayu Messi Pindah Ke City

Covesia.com – Impian terbesar penyerang Manchester City, Sergio Aguero, adalah bisa bermain satu tim dengan Lionel Messi di sebuah klub profesional. Tentu saja, maksud dari keinginan Aguero itu agar Messi pindah ke Manchester City tempat ia bermain.

Pemain asal Argentina itu, menginginkan Messi tidak hanya satu tim saat memebela negara Argentina saja, namun juga di kancah Internasional.

Belakangan ini, masa depan Messi menjadi perbincangan hangat setelah bintang Barcelona itu mengungkapkan kemungkinan dirinya meninggalkan Camp Nou suatu hari nanti. Berbagai rumor langsung merebak setelah pengakuan Messi tersebut terungkap.

Sergio Aguero mempunyai harapan, teman dekatnya itu bisa pindah ke The Citizens. Aguero akan merasa senang bila bisa berada setim kembali dengan Messi.

“Mungkin akan sulit untuk mengajak serta meyakinkannya. Namun, aku akan mencobanya. Akan sangat bagus apabila semua pemain terbaik bermain di Premier League,” kata Aguero kepada Mundo Deportivo dikutip covesia.com.

Aguero dan Messi memiliki hubungan kerabat yang sangat dekat. Mereka sudah bersama-sama membela Argentina pada timnas level yunior hingga senior seperti saat ini. Bahkan, pada Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas lalu, Aguero dan Messi menjadi teman sekamar selama kejuaraan berlangsung.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

five − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password