Pangeran William Kunjungi Memorial 11 September

Pangeran William Kunjungi Memorial 11 September Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama bertemu dengan Pangeran Inggris William, Duke of Cambridge, di Oval Office di Gedung Putih, Washington, pada 8 Desember 2014. William dan istrinya Catherine tengah melangsungkan kunjungan tiga hari ke AS. (Antara

Covesia.com - Pangeran William dari Inggris dan istrinya Kate mengunjungi memorial 11 September (9/11) di tengah guyuran hujan pada Selasa, meletakkan sebuah buket di salah satu kolam pada hari terakhir kunjungan mereka di New York.

National September 11 Memorial didedikasikan untuk mengenang hampir 3.000 orang yang tewas dalam serangan Al Qaeda pada 2001 di gedung World Trade Center, serta enam orang yang tewas dalam serangan pertama di Menara Kembar pada 1993.

Duke dan Duchess of Cambridge mengheningkan cipta di salah satu dari dua kolam di memorial tersebut, terlindung dari hujan yang dingin oleh payung hitam besar.

Nama-nama orang yang tewas dalam serangan 2001 dan 1993 ditulis di atas papan perunggu di sepanjang pinggiran kolam, yang dibangun di atas jejak Menara Kembar.

Kate mengenakan jas sutra wol dari brand mode Inggris Mulberry dengan celana hitam ketat dan sepasang sepatu pump hitam, sementara William mengenakan setelan gelap. (ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga