Barcelona vs PSG : Berebut Posisi Puncak

Barcelona vs PSG  Berebut Posisi Puncak Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, melakukan latihan jelang laga Liga Champions menghadapi mantan klubnya, Barcelona di Nou Camp, Kamis (11/12/2014). (antara)

Covesia.com - Laga perebutan posisi puncak klasemen Grup F, bakal terjadi di matchday, kala Barcelona menjamu PSG di Camp Nou pada Kamis (11/12/2014) dinihari.

Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos ke babak 16 besar. PSG saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 13 poin, unggul satu poin dari Barca.

Tuan rumah tengah berada dalam performa on fire, mencatatkan lima kemenangan beruntun setelah sempat tersendat. Satu-satunya potensi masalah bagi Luis Enrique ada di posisi bek kanan karena harus absennya Dani Alves akibat akumulasi kartu.

Selain itu, Thomas Vermaelen masih baru menjalani operasi dan Rafinha juga harus menjalani hukuman.

Di sisi tim tamu, Laurent Blanc nyaris tak punya masalah dengan skuatnya. Hanya Jean-Christophe Bahebeck yang mengalami cedera.

Barca akan tampil dominan seperti biasanya dan PSG siap menyerap semua tekanan Barca dan mencoba menusuk lewat serangan balik. Yang pasti, laga table toppers Grup F ini akan menjadi sajian menarik bagi pecinta sepakbola. 

(and/rio)

Berita Terkait

Baca Juga