- Advertisement -
HomeNewsKepentingan Penyelidikan, Jasad TKW Dibongkar

Kepentingan Penyelidikan, Jasad TKW Dibongkar

- Advertisement -

Covesia.com – Jasad tenaga kerja wanita (TKW) Cicik (35) asal Semarang, Provinsi Jawa Tengah, direncanakan akan dibongkar di Kabupaten Karo, Sabtu (6/13) untuk dilakukan otopsi (pemeriksaan kematian) guna kepentingan penyelidikan Polresta Medan.

Kanit Judi Sila Polresta Medan AKP Martuasah Tobing ketika ditemui wartawan, Jumat, mengatakan, memang sebelumnya pihak Polresta Medan mendapat laporan, kalau mayat wanita yang ditemukan di Tanah Karo itu adalah Cicik.

TKW Cicik, menurut dia adalah pembantu rumah tangga yang ditampung di rumah SA (51) di Jalan Madong Lubis Medan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan perdagangan sejumlah wanita.

“Identitas tersebut diketahui setelah sejumlah teman kerja TKW Cicik yang berada di rumah SA menyebutakan ada KTP atas nama Cicik yang sudah hilang dari lokasi penampungan,” ujar Martuasah.

Jasad yang ditemukan di kawasan Desa Barus Jahe, Kabupaten Karo pada Jumat (31/11), ternyata bukan Cicik (35) penduduk Semarang, tapi kakaknya yang bernama Hermin Ruswidyanti (45).

Hal tersebut diketahui setelah yang bersangkutan (Cicik) datang ke Mapolresta Medan, Jumat (5/12) siang.

Bahkan, kedatangan Cicik ke Medan bertujuan untuk menyaksikan proses pembongkaran makam kakaknya Hermin Ruswidyanti di Tanah Karo, Sabtu, (6/12). (ant/lif)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =