22 Orang Hilang, Ketika Perahu Imigran Diterjang Gelombang di Spanyol

Covesia.com – Sebanyak 22 orang imigran yang menumpangi sebuah perahu karet di Laut Mediterania, dilaporkan hilang. Penjaga pantai Spanyol, Jumat (5/1/2014), mengatakan mereka berhasil menarik 29 migran dari perahu karet di Laut Mediterania dan sedang mencari beberapa penumpang yang diyakini hilang setelah kapal mereka dihantam badai.

Para imigran yang selamat mengatakan ada 51 orang di kapal tersebut dan banyak yang jatuh ke laut saat berusaha menghindari gelombang tinggi pada Kamis (4/12/2014), ujar juru bicara penjaga pantai. Menurut kesaksian mereka ada sekitar 22 orang yang hilang.

Seorang wanita hamil dan anak di bawah umur yang berada di antara para imigran selamat, dievakuasi dengan helikopter ke rumah sakit di pelabuhan Alicante Spanyol karena menderita hipotermia, tambahnya.

Perahu itu ditemukan di 37 km wilayah bahari sebelah tenggara Almeria. Tiga kapal Spanyol yang dibantu oleh dua helikopter sedang menyisir area tersebut untuk mencari tanda-tanda keberadaan mereka. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

six + eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password