- Advertisement -
HomeNewsSamsung Galaxy S6 Diluncurkan Tahun Depan, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy S6 Diluncurkan Tahun Depan, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Covesia.com – Samsung diperkirakan akan memperkenalkan penerus Galaxy S5 pada kuartal pertama 2015.

Meskipun peluncurannya masih harus menuggu beberapa bulan kedepan, AnTuTu, sebuah situs yang menyediakan salah satu aplikasi benchmarking paling populer yang tersedia di Android, telah mengeluarkan spesifikasi Samsung Galaxy S6.

Situs asal Tiongkok, CNMO, mem-posting screenshotyang mengungkapkan spesifikasi Samsung Galaxy S6 dalamdatabaseAnTuTu tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang muncul di AnTuTu menyebutkan bahwa handset tersebut akan dibekali dengan 5,5 inci HD Quad (1440 x 2560) display, kamera belakang 20 MP, dan kamera menghadap ke depan 5 MP.

Selain itu,handsetdengan nomer seri SM-G925F ini juga akan dilengkapi dengan prosesor 64-bit,octa-coreExynos 7420 dengan ARM Mali-T760 GPU,Android 5.0 Lollipop, 3 GB RAM, dan memori internal 32 GB.

Dari segi desain, Galaxy S6 akan terbuat dari aluminium (meskipun hanya sebagian) sepertihandsetSamsung lainnya yang dirilis akhir-akhir ini, Galaxy Alpha, Galaxy A5, dan Galaxy Note 4.

Selain versi biasa, Samsung Galaxy S6 juga akan memiliki versi lain, yakni Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar lengkung ala Galaxy Note Edge. (ant/lif)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + eighteen =