Multi, Elevator yang Bergerak ke Segala Arah

Covesia.com – Saat ini peranan elevator sangat dibutuhkan untuk mobilitas dalam gedung dengan banyak lantai. Walaupun sangat membantu mobilitas, elevator yang biasanya digunakan memang memiliki kelemahan baik dari segi biaya dan kecepatan.

Untuk itu, banyak ahli yang berinovasi yang memaksimalkan fungsi elevator. Mulai dari mempercepat pergerakan elevator hingga mendesain elevator ke segala arah.

Ingin tahu lebih lanjut tentang elevator yang bisa bergerak ke segala arah? Kabar gembira ini dirilis oleh TyssenKrupp . TyssenKrupp adalah salah satu perusahaan asal Jerman yang mendesain elevator tanpa tali yang bisa digerakan baik secara vertical maupun horizontal.

Penggunaan tali pada elevator konvensional diganti dengan penggunaan teknologi motor linear magnetik. Dengan teknologi magnet ini, elevator bisa bergerak dengan lebih cepat. Bahkan, Anda pun tidak perlu menunggu lebih dari 30 detik.

Tidak hanya memiliki kelebihan dalam hal kecepatan, dan inovasi bergerak ke segala arah, Multi, nama elevator ini juga akan menghemat tempat.

Tidak seperti elevator biasanya yang menyediakan ruang khusus, elevator ini bisa saja diarahkan untuk melalui jalur apapun, selama di jalur magnet.

Namun, sepertinya Anda mesti bersabar dulu jika ingin mencoba elevator yang bergerak ke segala arah ini. Multi akan diluncurkan dan diujicoba pada tahun 2016 nanti. (osd/cal)

0 Comments

Leave a Comment

8 + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password