- Advertisement -
HomeNewsTinggalkan Persipura, Jacksen Latih Penang FC

Tinggalkan Persipura, Jacksen Latih Penang FC

Covesia.com – Mantan pelatih timnas Indonesia dan klub Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago musim Kompetisi 2015 resmi meninggalkan Persipura Jayapuran. Ia mengakui jika dirinya telah menjalin kerja sama dengan klub baru, Penang Fc Malaysia untuk musim kompetisi 2015.

“Iya, saya melatih di Penang Fc,” kata Jacksen dalam pesan singkat kepada Antara di Jayapura, Senin (8/12/2014).

Sebelumnya, pelatih yang telah mempersembahkan tiga gelar piala Liga Indonesia melalui klub Persipura Jayapura itu tidak memberikan komentar secara langsung ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat dan telepon seluler.

Kebersamaannya dengan Boaz TE Salossa dan kawan-kawan berakhir dengan kepergiaanya tanpa konfirmasi jelas.

Melalui pesan singkat, Jacsken yang semasa menjadi pemain pernah merumput bersama PSM Makassar dan Persebaya Suarabaya itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi tinggal di Penang, Malaysia dan menggunakan nomor telepon seluler yang baru.

“Dear friends, saat ini saya tinggal di Penang (Malaysia), dengan demikian saya sudah tidak pakai nomor-nomor lama dari Telkomsel. Mohon save nomor baru saya, salam rindu, Tuhan memberkati kita semua, Jacksen Tiago,” demikian pesan singkat pelatih berkepala plontos itu.

Mengenai pemain asal Indonesia yang diboyong ke Penang Fc, Jacksen mengungkapan tidak ada. “Beto saja, tapi pemain Indonesia tidak ada,” katanya tanpa menyebutkan berapa musim melatih klub di negeri jiran itu.

Pelatih yang suka mengunyah sedotan minuman bekas air mineral itu juga berharap hubungan dirinya bersama media di Indonesia, khususnya di Papua, bisa tetap terjalin dengan baik meski tak lagi melatih klub Persipura Jayapura.

Informasi kepindahan pelatih berkebangsaan Brasil ini, ingin mencari tantangan baru dengan melatih klub baru di luar liga Indonesia. (ant/cal)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya