Mengapa Wanita Lebih Pilih Pria Berandalan? Ini Alasannya

Mengapa Wanita Lebih Pilih Pria Berandalan Ini Alasannya Ilustrasi Wanita lebih menyukai bad boy ketimbang nice guy (foto: mensjourneyid.com)

Cocesia.com - Ada dua tipe pria di dunia ini, bad boy dan nice guy. Bad boy biasanya ditujukan pada pria berandalan, sementara nice guy adalah kelompok pria baik yang tidak macam-macam dalam hidupnya.

Secara logika, pria baik adalah yang akan dipilih para wanita. Namun, kenyataan malah sebaliknya, mereka lebih menyukai pria berandalan. Bahkan banyak wanita rela menangis demi bad boy ketimbang menerima cinta tulus pria baik.

Ada beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai bad boy daripada nice guy seperti dilansir covesia.com, Minggu (14/12/2014), dari laman yourtango.

Tampil Apa Adanya

Wanita selalu menganggap pria baik tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini justru terkesan sok suci. Pria tersebut terlalu sibuk bersikap baik daripada bersikap apa adanya. Sedangkan bagi wanita, bad boy adalah orang yang selalu tampil apa adanya, sesuai aslinya.

Respek

Pria baik biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, bad boy tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan.

Mudah Ditebak

Pria baik cenderung mudah diprediksi. Tidak ada ketertarikan dan tantangan adalah ciri pria yang tidak akan dilirik wanita. Dalam sebuah hubungan, terlalu mudah menebak pasangan menjadi salah satu munculnya rasa bosan. Sedangkan bad boy justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak.

Mengasah Naluri Keibuan (Mother Nature)

Wanita dirancang untuk memelihara dan selalu mengasihi. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Mereka lebih memilih melakukannya pada bad boy karena mereka berpikir cinta mampu memperbaiki kenakalan pria. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

Wanita butuh perlindungan

Secara naluriah, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Karena kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria berandalan. (pji/zik)

Berita Terkait

Baca Juga