Ketua Umum P3I Akan Hadiri Mukerda Sumbar

Covesia.com – Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), Harris Thajeb akan menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Sumatera Barat, yang akan digelar di Pangeran Beach Hotel pada 12 Desember 2014.

“Ya benar, Pak Harris Thajeb akan hadir pada MUKERDA yang akan kita gelar pada hari Jumat besok dalam rangka menghadiri Mukerda P3I,” kata Ketua P3I Sumatera Barat, Deni Masriyaldi kepada covesia.com, Selasa (9/12/2014).

Dilanjutkan Deni, dalam musyawarah tersebut semua pengurus maupun anggota P3I wilayah Sumatera Barat akan hadir untuk membahas langkah-langkah kerja yang akan dilakukan pada periode 2015 nanti, di samping ajang menjalin silaturahim antara anggota dengan pengurus pusat.

“Mukerda yang akan kita adakan nanti bersifat internal, dimana di dalam Mukerda ini, kita akan membahas semua hal terkait program kerja yang akan kita lakukan di tahun depan. Mukerda ini akan dihadiri ketua, sekjen Anam Iskandar dan Ketua bidang lainnya seperti bidang media outdoor. Untuk program kerja selanjutnya kita akan merencanakan even festival kreatif periklanan dimana even ini rencananya akan diadakan pada pertengahan tahun 2015 nanti yang merupakan even pertama di Sumatera Barat,” lanjutnya.

PPPI berdiri 20 Desember 1972 merupakan kelanjutan dari Persatuan Biro Reklame Indonesia. Saat ini asosiasi ini memiliki 11 kepengurusan daerah dan 10 perwakilan di 20 provinsi, dengan anggota mencapai jumlah tak kurang dari 300 perusahaan periklanan besar, menengah dan kecil.

Perusahaan-perusahaan inilah yang paling berperan dalam menumbuhkan industri periklanan di Indonesia, yang angka pertumbuhannya rata-rata diatas 20% pertahunnya. (fda/bim)

0 Comments

Leave a Comment

4 × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password