Si Nyonya Tua Melenggang ke 16 Besar

Covesia.com – Juventus akhirnya memastikan lolos ke babak knock-out Liga Champions, usai berhasil menahan imbang finalis juara musim lalu, Atletico Madrid dalam laga terakhir Grup A di Juventus Stadium, Rabu (10/12/2014) dinihari.

Dengan kemenangan itu, La Vecchia Signora menemani Atletico yang sebelumnya sudah dipastikan lolos, ke babak 16 besar. Sementara Olympiakos, meski menang 4-2 atas Malmo, namun harus puas berada di posisi ketiga.

Bermain di kandang sendiri, Juventus tampil menekan sejak menit pertama. Striker Carlos Tevez yang melakukan tusukan di jantung pertahanan Atletico harus dihentikan dengan paksa oleh Koke.

Juventus menadapatkan peluang melalui eksekusi tendangan bebas dari Andrea Pirlo. Sayang, bola tendangannya masih membentus pagar betis pemain Atletico.

Atletico yang ditekan berbalik menyerang, Raul Garcia mendapatkan peluang untuk mengubah keadaan. Namun tendangannya masih bisa dihalau Gianluigi Buffon.

Sepanjang babak pertama, pertandingan berjalan sengit. Jual beli serangan diperagakan kedua tim.

Di babak kedua, Juventus kembali mengontrol jalannya laga. Namun kokohnya pertahanan Atletico ternyata sulit ditembus.

Arturo Vidal dan Paul Pogba yang mencoba melakukan tendangan spekulasi ke gawang tim tamu. Hal itu tidak juga membuahkan hasil. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

19 − 17 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password