Korban Direlokasi ke Wisma Kemala

Covesia.com – Korban kebakaran asrama polisi di Alai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk sementara menghuni Wisma Kemala. Diperkirakan, korban kebakaran akan tinggal selama 14 hari di wisma tersebut.

“Ya benar, untuk sementara kami tinggal di wisma Kemala, ini instruksi Kapolda Sumbar,” kata salah seorang korban kebaran, yang juga Kanit Lantas Kuranji, Ipda Ali Apsat ketika ditanya covesia.com, Rabu (10/12/2014).

Menurutnya, surat-surat penting habis semuanya ludes dilahap si jago merah, seperti ijazah, BPKB, sertifikat tanah dan rumah. Begitu juga barang-barang berharga lainnya, seperti tv, kulkas, kursi, lemari dan lainnya.

“Saat kebakaran sekitar pukul 23.10 WIB, saya sedang duduk dan nonton tv di rumah. Tiba-tiba ada teriakan mengatakan kebakaran dari tetangga,” ujar Ali Apsat.

Ia melihat api pertama bermula dari rumah blok B nomor 21. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Pantauan covesia.com di lokasi menggambarkan, bantuan dari sejumlah pihak sudah mengalir bagi korban gempa. Penerimaan bantuan dipusatkan di Masjid Nurul Sabirin.

Ratusan masyarakat berdatangan melihat kondisi kebakaran asrama. Para korban kebakaran sibuk membersihkan puing-puing sisa amukan si jago merah.

Seperti diberitakan, sebanyak 14 petak rumah di asrama Polisi Alai Kota Padang Sumbar, hangus terbakar (man/def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

twelve − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password