Penjualan Stabil, Datsun Tawarkan DP Mobil Hanya Rp19 Juta

Covesia.com – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang diberlakukan bulan lalu, rupanya tidak menyurutkan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Padang Sumatera Barat untuk membeli mobil di akhir tahun.

Menurut Kepala Penjualan (Datsun) PT Wahana Meta Riau, Julfanny, hal ini lantaran adanya beberapa faktor yang membuat masyarakat justru membeli mobil dengan berbagai promo di akhir tahun.

“Pascakenaikan BBM kita coba melihat, dan secara volume tidak ada penurunan. Tapi saya percaya pasti ada, dan dampak kenaikan tidak terlalu besar. Sebab, situasi ekonomi tidak seperti beberapa tahun lalu,” kata Julfanny kepada covesia.com, Kamis (11/12/2014).

“Pada akhir tahun ini, yakni pada tanggal 13-14 Desember, kami akan mengadakan promo khusus kepada konsumen, dengan berbagai bonus yang didapatkan. Seperti, Bonus Doorplayzoor (talang air), Kaca Film depan merek solar gark, dan dapat diikutsertakan dalam undian doorprize berhadiah,” sambungnya.

Julfanny memprediksi, pasca kenaikan BBM diperkirakan baru akan terasa pada awal tahun, karena pada saat itulah terlihat dampak daya beli masyarakat terhadap produk Datsun.

Untuk menarik hati konsumen, jelang akhir tahun, Datsun juga menyediakan promo menarik yakni, dengan DP 19 jutaan/semua type, pembeli sudah dapat menikmati mobil Datsun yang unggul dan kompetitif. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

sixteen − thirteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password