DPRD Tetapkan APBD Pasaman Barat 2015 Hampir Satu Triliun

Covesia.com – DPRD Kabupaten Pasaman Barat menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat Tahun 2015 mencapai hampir satu triliun. APBD tahun ini mengalami kenaikan bila dibandingkan APBD 2014.

Dimana pada 2014, APBD yang ditetapkan sebesar Rp952,59 miliar sedangkan APBD 2015 menjadi Rp995,38 miliar. “Ya benar, APBD sudah kita tetapkan dalam sidang paripurna, memang terjadi kenaikan,” kata Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K kepada covesia.com, Kamis (11/12/2014).

Penetapan APBD 2015 berjalan dengan lancar dan semua sepakat untuk membangun Pasaman Barat demi kepentingan masyarakat. Dengan ditetapkannya APBD ini, maka berbagai pembangunan akan bisa dilaksanakan pada awal 2015.

“Setelah pengesahan ini, tugas kita bersama Pemkab nanti akan menuangkan dalam berbagai kegiatan pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Kita mengharapkan, masyarakat bisa mengawal dan mendukung berbagai pembangunan untuk kepentingan bersama,” harapnya.

DPRD juga terus melakukan berbagai terobosan baik kebijakan, pengawasan, penganggaran dan membuat berbagai peraturan daerah (Perda) untuk kepentingan masyarakat. Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan anggota DPRD tentunya melalui bimbingan teknis dan kunjungan kerja. (man/bim)

0 Comments

Leave a Comment

twenty + 14 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password