Arif Wibowo Terpilih sebagai Dirut PT Garuda Indonesia

Covesia.com – Mantan Executive Vice President Marketing and Sales Garuda Indonesia dan Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo akhirnya terpilih sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) menggantikan Emirsyah Satar yang mengajukan pengunduran diri pada Senin 8 Desember 2014.

Dalam konferensi pers di Garuda City Centre Tangerang yang dilansir covesia.com, Arif mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para komisaris karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin Garuda.

“Saya bangga mendapatkan kepercayaan menjadi bagian dari tim direksi Garuda dan semoga saya mampu mengemban amanah ini,” ungkapnya, Jumat (12/12/2014).

Arif ditunjuk untuk memimpin Garuda melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB). RUPSLB ini dihadiri oleh pemegang 23.664.331.996 lembar saham atau penguasa 91,48 persen saham Garuda.

Bagi Garuda, Arif bukan orang baru. Juru Bicara Garuda, Pujobroto, mengatakan Arif sudah berpengalaman di Garuda sejak mengurus manajemen teknisi pesawat pada 1990-1994.

Selain memimpin Citilink. Arif juga menjadi ketua Asosiasi Maskapai Penerbangan (INACA). Kami optimistis Garuda bisa kembali terbang tinggi karena Pak Arif sangat berpengalaman di Garuda selama ini,” pungkasnya. (jmb/bim)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen − three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password