Melalui YouTube, ISIS Ancam Bantai Anggota TNI dan Polri

Covesia.com – Anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) Abu Jandal Al Indonesia mengancam akan menghabisi seluruh anggota TNI dan Polri. Hal itu sebagai bentuk respon ISIS terkait tekat TNI Polri untuk memerangi ISIS.

Dalam video yang berdurasi 6 menit yang diunggah ke YouTube, Jumat (26/12/2014), Abu Jandal jelas-jelas menyebut nama Palingma TNI Jenderal Moeldoko.

Video itu jelas-jelas mengancam terhadap pernyataan panglima Moeldoko yang akan bergabung dengan koalisi internasional untuk memerangi ISIS dan menjadikan NKRI harga mati bagi TNI dan Polri.

“Kami menunggu anda (Moeldoko) untuk datang kesini, jika kalian tidak datang kami yang akan mendatangi anda ke indonesia,” begitu kutipan pernyataan Abu Jandal.

Selain mengecam TNI dan Polri yang ikut memerangi ISIS, pria yang juga merupakan orang Indonesia ini juga mengancam akan membantai seluruh anggota TNI, Polri.

“Kami akan temui kalian ke Indonesia, dan kami bantai satu persatu,” begitu ancamannya.

Vidio yang baru diunggah 8 jam yang lalu telah mengundang perhatian para pengguna YouTube dengan jumlah viewer mencapai 12 ribu.

(utr/lif)

0 Comments

Leave a Comment

twenty + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password